What’s Inside My Bag?

5:29 AM



Tema BPN Blog Challenge kali ini yaitu tentang hal yang selalu ada di dalam tas. Tas memang seharusnya diisi dengan barang-barang yang seharusnya kita bawa. Mau bepergian kemana pun itu, pasti ada saja kan yang kita bawa? Basically, there are five things to bring inside my bags. Let’s check them out!

Smartphone
Smartphone udah jadi suatu kebutuhan di jaman millennial ini. Smartphone itu penting banget dan hidupku tak pernah terlepas dari yang namanya smartphone. Meski terkadang suka ada rasa iba juga sih sama mata yang terus menerus mantengin smartphone. Smartphone itu paket lengkap banget, bukan hanya dijadikan media untuk komunikasi saja, tapi bisa dijadikan sarana belajar dan hiburan dari beratnya beban hidup ini.

Dompet
Dompet ini wajib banget dibawa meski kadang aku isi dengan uang pas karena parno kehilangan uang gara-gara sekali-kalinya ngerasain uang raib di dompet. Yang paling penting dari dompet ini sih ya kartu-kartunya itu, apalagi KTP, ATM, SIM, dkk.

Make Up Pouch
Ini penting banget dibawa untuk mengantisipasi kemuraman wajah atau disaat face kita ngerasa perlu touch up. Haha.. Walau didalamnya only contains the simple things, seperti sunscreen, moisturizer, powder, dan lipstick; tapi itu bisa jadi salah satu yang bisa boost kebahagiaan juga sih.

Parfume
Meski termasuk yang jarang re-spray parfum, parfum ini wajib banget ada di tas. Ngerasa ada yang kurang aja gitu kalau gak ada parfum di tas, gak peduli respray lagi atau nggaknya, karena entah kenapa kadang suka malu sendiri aku tuh kalau spray parfume. Tapi tetep parfum wajib harus ada banget di tas.

Charger HP
It’s a must to bring, buat jaga-jaga kalau handphone udah low battery. Apa jadinya hidup tanpa HP, walaupun pernah ngerasain free dari HP dan ngerasa jadi lebih damai. Tapi tetep aja kalau HP mati ngerasa ada yang kurang, ngerasa gak up to date.

Smartphone, dompet, make up pouch, parfume, charger HP, menurutku wajib banget untuk dibawa. Jadi sebelum memasukkan barang-barang lainnya kedalam tas, I will make sure first that those five things has already been there in my bag.

Warmest Love,

Annisa Fadhila

You Might Also Like

4 komentar

  1. smartphone sama dompet jangan sampai ketinggalan hehe
    salam kenal ya mbak :D

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering kali bawa parfume buat jadi senjata andalan kalo aktifitas banyak dan cuaca lagi panas. Takut beracun hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian ntar ya yang kena ratcun kalo gak ada penawarnya..

      Delete