Most Appealing Blog Themes

7:49 AM




Berselancar di internet memang sangat menyenangkan. Jalan-jalan dari satu social media ke social media lainnya hingga mengeklik suatu link di sosmed sampe terhubung ke blog atau website lain. Sengaja browse kata kunci tertentu di om google atau mampir ke suatu blog atau website. Membaca hot news bahkan sampai tidak sengaja membaca komentar-komentar netijen dan muter-muterlah di situs tersebut sampe terlelap.

Ada kalanya saya jalan di tempat di suatu blog. Beberapa tema blog seperti gaya hidup, pendidikan, kecantikan, musik, dan design sangatlah menarik untuk dibaca dan those all matters for me and become my favourites.

Lifestyle Blog
Rasanya menyenangkan ya melihat hidup seseorang yang bahagia, tanpa permasalahan dalam hal apapun, memilik gaya hidup yang sehat, hidupnya teratur, pengendalian emosinya baik,  kemampuan sosialnya bagus, juga kehidupannya yang serba jawara. Aku ngerasa masih butuh panduan dan harus terus belajar untuk menaklukkan kehidupan ini. Halah. Blog tema ini benar-benar bisa menginspirasi dan memotivasi kita untuk terus mengembangkan diri, I mean for being a better person and success person.

Education Blog
Sebagai orang yang bergelut di dunia pendidikan dan pengajaran, blog seperti ini harus banget dijadikan sebagai tema favourite karena kita harus tetap updated di dunia pendidikan maupun pembelajaran. Even sebelum mengajar pun masih butuh referensi bagaimana cara mengajar yang baik dan benar, bagaimana menyampaikan topic yang akan diajarkan,  bagaimana me-manage kelas, media atau worksheet apa yang akan kita berikan ke murid-murid, dan lain sebagainya. This kind of blog helps a lot.

Beauty Blog
Pernah gak berlarut-larut baca-baca beauty blog hanya sekedar membaca produk terkini yang sedang hitz, best products, maupun review-review produk kecantikan lainnya? Kalau aku hmm sering, terutama baca artikel tentang skin care. Awalnya aku suka buka beauty blog sebelum aku beli produk tertentu sih. Jadi sebelum beli produk, aku suka ingin tahu dulu reaksi orang setelah menggunakan produk tersebut. Semakin kesini semakin ingin tahu juga perkembangan per-skincare-an dan per-make up-an jaman now. Yah, walau terkadang beauty blog ini paling ratcun, tapi selalu aku kunjungi sembari aku tahan-tahan ko karena sekarang produk-produknya semakin bejibun. Jadi, ya seneng aja gitu baca-baca tulisan beauty blogger, kali ketularan kawainya. Hehehe…

Design Blog
I just feel fresh saat melihat graphic design berwarna pastel, yang lucu-lucu dan ciamik. Design picture seperti itu memberi kesan berjiwa muda. Dan aku ingin merasa tetap awet muda sih, jadi butuh banget cuci mata lewat design gambar yang seperti ituh. Selain itu, aku juga suka melihat design-design baju dress yang elegant and wonderful untuk kepuasan mata. Haha.. atau design rumah untuk pengkhayalan masa depan semata.

Melihat-lihat tema-tema itu, aku jadi terpikirkan untuk memilih sebuah tema blog yang akan aku jalani ini, meski aku masih tak tau mau dibawa kemana hubungan ini, eh, mau dibawa kemana tema blog Auroratopia ini. Etapi, kita gak akan dulu bahas ini sih. Intinya, keempat blog yang aku sebutkan di atas itu satu paket tema blog yang selalu aku kepoin dan jadi bagian dari tema blog menarik yang sangat bisa berpengaruh banget terhadap pengembangan diri dan syukur-syukur bisa menginspirasiku untuk menentukkan tema apa yang akan dipilih nanti.

That’s all my second day of the blog challenge.

Cheers,

Annisa Fadhila

You Might Also Like

0 komentar