5 Facts About Me

8:35 AM



Gak kerasa sudah sampai di BPN Blog Challenge Day 6, dan aku masih belum bisa nulis dan post kalau gak larut malam begini. Well, tema hari ini mewajibkan aku menulis lima fakta tentang diri aku sendiri. Wanna know? Here they are!

1. Icha, nobody nobody but you sampai Hula-hula
Namaku Annisa, tapi karena waktu kecil aku gak bisa nyebut Nisa jadi malahan nyebut Icha, jadilah dipanggil Icha. Suatu saat di SMP, si Icha ini main kabaret dan mainin peran ibu peri, jadi sempatlah punya julukan ibu peri. Wkwk.. Sewaktu kuliah pernah mendapat trendmark nobody nobody but you, karena tugas speaking class bikin iklan I’mBrella dengan soundtrack lagu ‘Wonder Girls’ yang dibuat saat musim kemarau di kosan dan ngejabanin ada source air hujan dari mushola sebelah. Hmm.. Entahlah, nama panggilan apa lagi yang yang aku dapat? Oya Icha paradise sampai Aurora. Terus my gengges suka manggil Icha hula-hula karena waktu micro teaching, aku nunjukkin video welcoming Hula-hula hotel. Hahaha…

2. Gak kesampean sekolah di SMA favourite
Jadi after lulus SMP itu aku ingin sekali melanjutkan ke SMA favourite. Tapi orang tua inginnya aku SMA di yang lokasinya dekat rumah saja, sampai dikasih pilihan sekolah di SMA favourite yang lokasinya cukup jauh dari rumah atau sekolah di dekat rumah tapi kursus EF di Cirebon dan dapat laptop. Yah tetap aja situasi memaksa untuk memilih sekolah yang dekat dengan rumah, dan bersyukur juga sih dengan laptop aku jadi gak gaptek dan bisa ngejugjug Rajagaluh-Cirebon seminggu tiga kali cuma buat EF dan thanks to Apa yang mengantarku.

3. Pink lover
Aku suka hal apapun itu yang berwarna pink. To me, pink is so soft, wonderful, dan pastinya menyejukkan mata. Pink favouriteku lebih ke dusty pink, pinky peach, fuschia, and rose. Tenang saja, kecintaanku sama warna pink masih normal kok, enggak yang apa-apa harus memaksakan warna pink. Misal, gak memaksakan cat tembok harus warna pink atau pakai sepatu warna pink setiap hari. Terkadang aku butuh warna lain yang memang lebih cocok disinkronisasi dengan warna pink, seperti warna pastel lainnya. Jadi pokoknya, prefer ke warna pink.

4. Penyuka creamy coffee
Awalnya aku suka bilang ke ibuku “ih ko ngopi terus?”, eh gak taunya aku jadi suka ngopi sama ibu. I prefer creamy coffee to original coffee. Selama SMA sih aku masih ngopi dengan frekuensi yang wajar. Tapi memasuki kuliah frekuensi minum kopinya jadi gak kekontrol. Setelah lulus kuliah, aku bisa menahan diri untuk gak ngopi selama satu bulan setengah, saat bulan ramadhan dan setelahnya. Tapi ya ujung-ujungnya ngopi lagi deh. Awal bulan ini tenggorokkanku sempat dalam keadaan tidak baik dan aku berhenti ngopi selama dua minggu. Tapi setelah sembuh, aku ngopi lagi sampai saat ini.

5. Gak bisa tidur sebelum perut kenyang
Sebelum baca do’a dan tidur, aku harus memastikan keadaan perutku sudah terisi dan gak lapar. Biasanya aku suka gelisah dan gak bisa tidur kalau terasa lapar. Terkadang juga aku bisa terbangun tengah malam, makan, kemudian tidur lagi. Orang bilang makan malam-malam bisa bikin gendut, tapi selama ini bawaan badanku tetap segini-gini aja.

That’s all, lima fakta tentang diri aku dari nama panggilan sampai keadaan dimana aku gak bisa tidur dalam keadaan lapar.

Thank you dan salam kenal :)

With love,

Annisa Fadhila


You Might Also Like

4 komentar

  1. Makan banyak sebelum tidur itu bikin perih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ternyata makan sebelum tidur efeknya bisa beda-beda yak tiap orang

      Delete
  2. Makan banyak sebelum tidur bikin gendats hehe...
    Eh tapi energinya udah kesedot duluan ya buat mikirin inspirasi artikel blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saling melengkapi kan yah antara energi n pikiran yang dikeluarkan sama asupan makannya.

      Delete