Auroratopia

8:58 AM


The reason why I chose Auroratopia as the blog name is just simple. I love Aurora and its beauty. The magical colours, like a rainbow in the night sky sometimes found with stars. It seems like Utopia, contains hope and dream.

Aurora, sebuah harapanku yang terkadang aku pikir too utopia untuk melihatnya. Hey, but impossible is nothing, right? Someday aku ingin ngeliat Aurora secara langsung dengan mata kepalaku sendiri. Memikirkan hal tersebut, aku jadi terpikir untuk blend nama Aurora dan Utopia, lalu jadilah Auroratopia.

Auroratopia ini ditulis oleh seseorang yang ingin terus belajar. Postingan disini pun akan bervariasi temanya, I may write my journey, short story, travel story, review, poem, and another kind of articles based on my interest. Anggaplah aku ambil tema gado-gado dulu kali ini karena tujuan pertamaku menulis diblog yaitu ingin bisa konsisten menulis. Jadi, blog ini lebih aku jadikan sebagai sarana pengembangan diri.

Auroratopia juga bagian harapanku agar blog ini bersinar indah, meski dalam keadaan apapun. Semoga apapun yang tertulis di blog ini bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi yang mengunjungi dan membacanya.

With Love,

Annisa Fadhila

You Might Also Like

0 komentar