5 Blog Kece dan Inspiring Bloggers

8:27 AM



Aku mau share tentang lima blog yang menurutku keren dan lebih sering aku pantengin. Mungkin salah satunya sudah jadi blog favourite kalian. Let’s see yah!

Awalnya aku selalu nyasar ke blog kak  Sekar Arum ini karena keisengan aku yang suka baca-baca review sebelum membeli skin care atau make up atau sekedar ingin tahu saja. Setiap aku search produk tertentu pasti Racun Warna-Warni terpampang nyata di direktori Om Google.  Kak Arum inilah yang menulis blog Racun Warna-Warni. Blognya ngebahas seputar kecantikan dan review make up dan skin care. Ia juga suka review produk-produk local, karena sebenernya banyak juga kok produk local yang kualitasnya bagus dan harganya affordable. Tapi makin kesini, makin banyak juga review produk-produk internesyenelnya dan aku suka juga. Blog ini cukup ngebantu aku untuk memantau perkembangan make up dan skin care yang berkualitas.

Awal-awal postingan blognya, Kak Andra Alodita lebih suka posting hasil foto-fotonya yang contain pretty things, dari mulai foto collab dengan majalah-majalah fashion, foto kamar Raisa sampe album pertamapun Kak Alo foto, terus banyak juga foto-foto travellingnya. Kak Alo juga salah satu yang punya kontribusi di lagu favorit aku jaman ituh yang dinyanyikan Andien “Gemilang”. Dia nulis dibelakang layar video klipnya yang berjudul Dream Partners. Then, she shares her personal things as well, dari mulai awal mula ia nikah dan share tentang pernikahnnya, foto-foto honeymoonnya, sampai sudah punya anak. Ia juga share perjalanannya mengambil langkah In-Verto Fertilization alias bayi tabung yang kadang ngeri juga sih aku bacanya. Overall, aku suka banget sih sama content blognya yang ngebahas seputar beauty, travelling, healthy lifestyle, parenting even finansial. Aku mesti belajar banyak nih dari Kak Alo, khususnya seputar healthy lifestyle and financial.

Blognya yang berjudul Hot Chocolate and Mint ini banyak ngebahas fashion diarynya Kak Diana. Aku takjub sama Kak Diana yang bisa tampil berani dengan gaya fashionnya yang pop, colourful, and nyentrik. Sebagai orang yang suka pake baju yang warnanya itu-itu saja dan kurang pede kalo pake baju tabrakan, Kak Diana cukup menginspirasi untuk tampil lebih percaya diri. Bukan hanya fashion saja yang kak Diana tulis, ia pun suka menulis journal dan personal thoughtnya yang banyak menginspirasi. Oh iya, aku suka deh sama Bidi Bidi Bong Bongnya Kak Diana alias her cute comfy home.

Sebagai perantau yang tinggal di Bandung, gak banyak rekomendasi kuliner yang ku punya. Aku suka kepoin blog Foodnote Bandung ini sih soalnya informative banget buat dijadikan panduan perkulineran di Bandung. Isinya gak tentang food aja, tapi ada juga rekomendasi tempat favorit dalam tema travel notes maupun informasi mengenai mall and hotel di Bandung. Tapi yang aku suka sih ya mantengin topic kuliner dan notesnya. Foto-fotonya foodnya bikin tempting.

Blog ini berisi seputar dunia internet, web, SEO, blog, dan sosia media. Berhubung masih banyak juga term internet yang belum aku tahu dan masih zonk banget, aku suka mantengin blog ini dan suka aku jadiin panduan buat otak-atik blog atau aplikasi laptop. Pokoknya blog yang belum aku ketahui nama penulisnya ini sangat bermanfaat banget buat yang mau belajar dunia per-internet-an.

Ternyata blog-blog  yang aku bahas lebih ke lifestyle, fashion, beauty, wellness, and internet. So far, blog-blog itu sih yang lebih sering aku pantengin dan menginspirasi juga bermanfaat. Kalau kalian suka mantengin blog siapa guys? Share yuk :D

With Love,

Annisa Fadhila

You Might Also Like

0 komentar